Serunya Kegiatan TOM 2014



             

              Kegiatan rutin tahunan UKM Islam Musisy (Muslim Society) kembali dilaksanakan, tepat pada hari sabtu dan minggu 20-21 September 2014 Musisy Universitas Internasional Batam mengadakan Kegiatan TOM 2014 yaitu Training with Outbound and Mentoring dengan calon anggota musisy baru tahun 2014/2015.
Yang bertempatan di gedung Universitas Internasional Batam dan Pantai Nongsa lama. Acara yang  berlangsung dengan antusias dari para pesertanya ini dimulai pukul 16.00 WIB di Aula B103 UIB.

            Acara ini termasuk ke dalam rangkaian agenda perekrutan anggota Musisy yang baru, adapun kegiatan ini diisi dari kajian ilmiah dengan menyuguhkan materi yang menarik dan sangat penting di pahami oleh para pemuda Islam masa kini, kemudian diadakan muhasabah malam, games dan outbound antara pengurus dan anggota baru musisy serta di akhir acara Musisy juga mengadakan pelantikan pengurus baru serta ditutup oleh pembacaan ikrar musisy bagi calon anggota baru oleh Tim Formatur Musisy, dan tidak ketinggalan diakhir acara diumumkan peserta terbaik dalam kegiatan TOM ini dan didapati 2 orang peserta terbaik dari Ikhwan dan 2 orang dari Akhwat.
           Kegiatan ini berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, dengan memasukkan nilai-nilai positif ke dalam setiap kegiatan acara, terlebih ketika pelaksanaan kegiatan Outbound ketika di pantai Nongsa, banyak games menarik yang dimainkan oleh lebih dari 30 orang peserta dan tak luput para panitia yang diharapkan dapat melatih kekompakan dan kerjasama dalam team yang bisa diimplementasikan ketika sudah bergabung dalam sebuah organisasi.
             Diharapkan dengan adanya acara TOM ini dapat membangun kekompakan antara pengurus dengan anggota baru musisy dan juga untuk melatih jiwa leadership agar setiap mahasiswa musim UIB memiliki keterampilan dalam mengorganisir setiap kegiatan juga mahasiswa UIB Memiliki bekal tambahan tentang skill untuk membangun jiwa leadership dan juga melatih mereka untuk bekerja sama serta terjalin ikatan keluarga yang lebih erat antar mahasiswa muslim UIB. (Humas Musisy UIB)

Berikut adalah dokumentasinya :

















Ditulis oleh

Muslim Society (Musisy) Adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Islam yang ada di Univeritas Internasional Batam yang Diresmikan Sejak Tahun 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014 MUSISY.BLOGSPOT.COM Developed by WanpinBatam.com

Wanpin Batam