Musisy Berbagi Takjil



Assalamu’alaikum wr.wb.
Marhaban Yaa Ramadhan, sahabat musisy dimanapun kalian berada alhamdulillah bulan yang penuh keberkahan telah tiba bulan yang dinanti-nanti oleh jutaan umat muslim diseluruh dunia dan alhamdulillah kita semua masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menikmati indahnya Ramadhan tahun ini.

Nah sahabat, musisy kembali hadir dan turut serta berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan tahun ini 1436 H. Pada tanggal 2 Ramadhan 1436 H atau tepatnya hari jum’at 19 Juni 2015 musisy beserta pejuangnya melaksanakan agenda rutin tahunan yaitu “Musisy Berbagi” agenda ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Syi’ar dan Dakwah.

“selain untuk berbagi, agenda ini juga sebagai ajang untuk memperereat tali silaturahmi antar sesama muslim dilingkungan kampus” tutur Muhlis selaku ketua pelaksana “Musisy Berbagi” tahun ini.

“Musisy Berbagi” dimana para pejuangnya yang sering disebut PPT (Para Pejuang Takjil) yang bertugas membagikan Takjil begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini. Agenda ini bertujuan untuk membantu mahasiswa, staff dan juga dosen UIB yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan hendak berbuka agar dapat menyegerakan untuk berbuka disaat kumandang adzan terdengar.

Agenda ini adalah satu dari serangkaian agenda musisy selama bulan Ramadhan, jadi... nantikan agenda-agenda selanjutnya.
Wassalamu’alaikum wr.wb



Ditulis oleh

Muslim Society (Musisy) Adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Islam yang ada di Univeritas Internasional Batam yang Diresmikan Sejak Tahun 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2014 MUSISY.BLOGSPOT.COM Developed by WanpinBatam.com

Wanpin Batam